HomeArticles

Sabtu, 04 Juli 2015

Yang didapat dari khutbah jum'at kali ini

03 juli 2015

  Panasnya raga ini mengajakku untuk pergi melaluan kebiasaan rutinku yaitu pergi beribadah sholat jum'at di masjid agung tasikmalaya, aku pun segera memakai pakaian muslim dan juga memakai parfum kesukaan ku yang wanginya wangi hehe. Segera memakai jaket, sarung tangan, helm, sepatu, dan juga tidak lupa membawa kunci motor aku pun langsung menaiki kuda besiku.

  Di jalan yaasnya panas, aku pun segera memacu kuda besiku dengan menaikkan 1*10³cm/jam dari keadaan semula yang asalnya 2*4/2*10³cm/jam menjadi 10/2*10³cm/jam.

  Alhamdulillah, ketika sudah sampai aku langsung melepaskan persenjataan dari diriku dan menitipkannya di penitipan barang.

  Akupun mengambil air wudhu, masuk, lalu duduk mendengarkan adzan yg bikin merinding hati ini karena indah suaranya.

  Yang aku dapat ketika menyimak khutbah jum'at kali ini adalah bahwa ketika bulan ramadhan ini kita harus perbanyak ibadah yang membuat dosa kita seluruhnya di ampuni oleh Allah dari dosa kita yang kita lakukan selama 11 bulan, dan 1 bulan ini adalah bulan untuk mensucikan diri kita dari seluruh dosa tersebut, beberapa ibadah diantaranya ialah perbanyak sedekah, seperti menyajikan makanan berbuka untuk orang lain, karena pahala untuk orang yg menyajikan makanan untuk berbukanya orng lain adalah setara dengan pahala 1 hari puasa tanpa potongan apapun, lalu perbanyak baca Al-Qur'an, lalu apa lagi ya ... Oh iya lalu perbanyak ibadah malam, seperti tahajud, dll, dan masih banyak ibadah yang bisa kita lakukan ketika bulan suci ini.

  Sesudah selesai semuanya, akupun pergi ke penitipan barang lalu membawa dan memakai persenjataanku lagi, memakai kuda besi ku yang kinclong, dan bremmm ... Alhamdulillah aku sampai ke rumah dengan membawa ilmu berharga dari sana.

  Mungkin sekian yang bisa aku ceritakan ke temen-temen, semoga bermanfaat. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2015 Irfanmghani, All right reserved.
Designed by Irfanmghani